Tulisan 2 ISD

       Saya adalah tipe orang yang suka kesepian tapi juga tidak benci keramaian, mungkin saya termasuk orang ambivert. Terkadang jika dirumah saya lebih senang menyendiri dikamar sambil bermain game atau menonton anime, terkadang saya juga menulis cerita, tetapi sesekali saya bermain keluar rumah bersama  sahabat saya, saya adalah orang yang mudah depresi jika salah dan sering pesimis. saya berusaha melakukan hal yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya selalu berusaha untuk membantu orang lain semaksimal mungkin
       Saya adalah orang yang ceria di dalam keluarga, saya juga penurut dikeluarga, terkadang saya juga menjadi orang yang cuek. Di lingkungan tempat tinggal saya, saya adalah orang yang ramah dan ceria, saya berusaha untuk sesekali menyapa tetangga di tempat saya tinggal dan saya adalah orang yang tidak suka merepotkan orang lain. Di lingkungan kampus atau lebih tepatnya kuliah online ini, saya termasuk orang yang fast respon dan tidak suka menunda nunda tugas atau chat dari teman kampus, saya berusaha mengerjakan tugas semampu saya dan jika tidak tahu maka saya akan aktif bertanya ke teman teman. Sesekali membantu teman yang kesulitan mengerjakan tugas dan mereka akan membantu saya jika saya kesulitan seperti simbiosis mutualisme. Jika saya sedang tidak mood maka saya hanya akan menyicil tugas itu. Saya berusaha bersikap baik kepada teman teman kampus, teman teman pun bersikap baik juga kepada saya. Sekian postingan saya kali ini, terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISA PERUSAHAAN GOJEK TERKAIT MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI

ANALISA PT.GARUDA INDONESIA DALAM BIDANG MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI

ANALISA APLIKASi OVO TERKAIT INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBRARY