Tulisan 1 ISD

       Nama saya Muhammad Faiq, saya lahir pada tanggal 20 oktober 2001,umur saya saat ini 18 tahun. Saya Alumni SMAN 93 Jakarta. Hobby saya bermain game, menonton anime, dan terkadang saya juga suka menulis cerita. Saya bukan orang pintar tapi saya hanya ingin berusaha bersungguh sungguh dalam mengerjakan tugas apapun. Motivasi saya adalah Raditya Dika seorang penulis sekaligus director dan penulis script dan tak jarang juga ia menjadi aktor.

       Keinginan saya adalah menjadi seseorang yang bisa membuat film dari cerita yang saya buat sendiri, sekaligus bisa mendesain cerita itu sedemikian rupa supaya terlihat bagus.Saya juga ingin menjadi seorang aktor film saya sendiri. Saya juga sudah menulis cerita yang akan saya buat sebagai dasar cerita film tersebut. Awalnya saya ingin masuk ke jurusan Multi media tapi ditentang oleh orang tua saya. Kemudian saya mencoba daftar di PTN dan ternyata juga gagal sebagai pilihan terakhir akhirnya saya menuruti kata kata orang tua saya untuk masuk universitas yang ada jurusan IT, lalu orang tua saya menawarkan saya untuk masuk gunadarma, Kemudian kenapa saya masuk Sistem informasi Gunadarma karena saya ingin mencoba berbagai bidang ilmu dan melihat apakah kemampuan saya sudah sanggup menguasainya atau tidak. Motto hidup saya adalah lakukan apa yang bisa saya lakukan, jika tersesat saya akan bertanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANALISA PERUSAHAAN GOJEK TERKAIT MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI

ANALISA PT.GARUDA INDONESIA DALAM BIDANG MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI

ANALISA APLIKASi OVO TERKAIT INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBRARY